Jumat, 25 Desember 2009

chibi maruko chan

bakmi_rai_rai's Avatar
bakmi_rai_rai
Mania Member


Default

Wah Om Pahing bikin gw jadi sedih ne, soalnya taun ini gw gak mudik ...

Waktu gw kecil, Idul Fitri adl salah satu momen yg gw tunggu sepanjang taun. Saat itu, gw dan sodara2 gw dapet baju "seragam" buatan nenek. Gw ama 4 sodara ce gw pake baju (mostly dibikinin rok and i hated it ) dengan model yang sama. Sementara 4 sodara co gw pake kemeja dg model dan corak bahan yang sama. Soal warna, kadang sama, kadang beda. Trus banyak makanan enak2 buatan nenek, nyokap, budhe, bulik, lengkap deh.

Biasanya juga kalo Idul Fitri, keliling kampung, dapet makanan enak2 . Selain itu ada kesempatan ketemu sodara2 jauh. Gw inget gw punya tandeman, anaknya bulik gw. Kita langganan dimarahi nenek gara2 suka teriak2 nyanyi lagunya Ari Wibowo

Trus masih banyak laennya deh. Kalo dicritain atu2, wah, bisa tambah gepeng ne jempol gw

Idul Fitri paling berkesan mungkin ketika gw gak bisa mudik sekitar 5 taun lalu. Waktu itu, gw bener2 merasa sendiri dan sadar kalo keluarga itu does means a lot of things. Ucapin minal aidzin wal faidzin ke bapak ibu cuma liwat telpon doang. Dan di rumah, ke-9 sodara gw ngumpul dengan lengkap gitu. Udah gitu, gw numpang di rumah temen pas malem takbiran. Dia gak tega ama gw yang sendirian di hari Lebaran. Eh, besoknya pas abis sholat ied, gw balik ke kosan, gw gak bisa masuk karena gerbangnya dikunci dan bapak ama ibu kostnya lagi pergi Lebaran keluar iota pake nginep pula. Mereka lupa kalo gw gak mudik, jadi gak nitip kunci ke warung sebelah kostan. Kepeksa gw ke kantor yg untungnya buka en tidur di mushola ... ...
__________________

1 Komentar:

Pada 25 Desember 2009 pukul 17.40 , Blogger sitimasruro mengatakan...

duh..............critax lucu bangetz g2 gw liat chibi maruko chan ja sangat menarik bangetz mengingatkan gw swktu msh kecil g2..............???!!!!!

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda